Tuesday, September 3, 2024

Single Baru! Minggu Ke2 September '24

What's up?

Don't let dreams just be dreams, lagu pertama yang berhasil kutulis tahun 2017. Yeap, 7 tahun berlalu, banyak yang ku pelajari dari songwriting, music production, mengerucutkan dan membentuk standard supaya tidak terlalu lebar. It helps me a lot. Ini juga termasuk progress besar-besaran yang aku lakuin akhir-akhir ini. Selain fokus medication, survive with wfh job, aku nggak pernah stop bikin musik. Banyak hal yang gagal tapi lebih enak kalo mereview yang berhasil. Itu nggak selalu tentang uang kan?! So, first skill unlocked, secondly.. i am still doing this, music and writing. 

Don't let dreams just be dreams terinspirasi dari film Sing Street. Punya nuansa happy sad dan pilihan chord yang simple dan lirik yang jujur. Lagu ini sebenarnya sudah sering dibawakan secara offline di beberapa panggung gigs lokal di Balikpapan. Bukan lagu yang banyak emosi, lebih cocok didengar saat bepergian, driving if you drive a car, because i am not haha

Don't let dreams just be dreams akan tersedia di berbagai platform musik digital di minggu kedua September 2024. Sebagai jejak dari proses pembuatannya, aku akan update di blog ini rutin, just for myself in the future. Kali ini artwork dikerjakan oleh artist asal Balikpapan juga, ipn.dd. So brilliant!




No comments:

Post a Comment