Wednesday, July 9, 2014

Skin Aqua Moisture Milk SPF 50 (Review)

Udah lama saya cari sunblock ini. 1 atau 2 bulan yang lalu deh. Sebelumnya pernah mampir ke Hypermart Plaza Balikpapan dengan yakinnya, tapi malah ngga ada. Terus pernah ke Boston sama Guardian juga tapi nggak ada juga. Akhirnya 2 hari yang lalu ketemu di Hypermart setelah cukup browsing sana sini reviewnya, mungkin baru dateng kali yah barangnya atau emang akunya aja yang ngga teliti nyarinya :D

Produknya ini terkenal, reviewnya para mba sis di blog2 juga udah banyak dari setahun en 2 tahun lalu. Produk dari Rohto ini adalah sunblock for face and body, jadi praktis banget. Dari review yang pernah saya baca sebelumnya sih keliatan banget udah cocok aja gitu. Biasanya kan nyoba2 iseng beli atau dapat rekomendasi dari temen tapi yang ini emang sengaja nyari sendiri, sesuai keinginan :D 

Harganya sedang kok. Ngga mahal, cuma Rp 39.500 di Hypermart. Tapi agak kaget aja waktu liat ukuran botolnya kecil, kirain besar. Kemasannya transparan di dominasi warna biru. Ada 4 varian, dibedain dari warnanya. Ada biru, putih, pink, sama kuning emas kalo ngga salah. Harga ngga jauh bedanya. Saya beli yang moisture milk karna kandungan SPFnya 50 *maklum saya orangnya sering panasan* Isinya 40 g, ada kandungan AcHA dan collagen yang ngebantu untuk melembabkan & melembutkan kulit, ada vitamin B5 & A yang memberikan nutrisi kulit agar supaya kulit tetap sehat & lembut.


What I love :
- Teksturnya agak cair, jadi mudah dibaurkan
- Ringan, ngga berat kayak pelembab yang pernah saya pake sebelumnya, nggak lengket
- Bisa digunain untuk dasar make up
- Cocok untuk semua jenis kulit
What I hate :
- Nothing

Repurchase? YES. Next time mau nyoba varian lain.

Nah, di hari yang sama.. sebelum saya ke Hypermart, saya sengaja mampir ke JNE untuk ambil barang. Saya ada beli lip tint Etude House dari Jakarta yang sebenernya udah sampe hari Jum'at kemaren tapi statusnya Box Undelivered. By the way di next post, saya juga mau review Fresh Cherry Tint #RED301. Mampir yaa, thank you.. ^^

No comments:

Post a Comment