Thursday, August 21, 2014

My Trip Plan and Tips



Seandainya dari tahun kemarin full kerja, pastilah jadi ini tiket saya bayar. Tapi kenyataannya saya lupa sama yang 1 ini. It must be next year di bulan2 Oktober :)
#ticket #airlines #jakarta #seoul #traveloka


Itu hanya capture-an instagram saya. Saya mungkin melupakan rencana saya pergi lebih cepat ke Korea. Tapi sekali lagi saya dapat semangat baru untuk membuat pos baru di blog saya setelah 'mungkin' berbagi cerita yang nggak enak soal kesulitan saya mendapatkan kerja.
So, ini sedikit tips untuk yang merencanakan liburan untuk penerbangan domestik maupun internasional.
  1. Sebaiknya jika ingin mendapatkan harga tiket lebih murah, maka pilihlah tanggal keberangkatan pada hari Selasa. Karna biasanya pada hari tsb harga tiket akan lebih murah.
  2. Jika ingin bepergian atau berlibur ke luar negeri pastikan untuk memilih penerbangan yang transitnya lumayan panjang untuk mengatasi apabila terjadi delay dari Indonesia dan sebaliknya.
  3. Saya sarankan untuk pemesanan tiket online terpercaya di Traveloka.com karna selama ini kalau saya ingin memesan tiket hanya di wesite tsb, lebih mudah, cepat, dan sistem pembayarannya juga bervariasi. Biasanya saya pilih melalui ATM.

Itu aja sih.. Lebih dan kurangnya dimaklumi... Ini berdasarkan yang pernah saya alami dan yang pernah saya baca. Have fun!

No comments:

Post a Comment