Thursday, January 8, 2015

Got New Planning!

Hai! Siapapun yang sedang baca tulisan saya, terima kasih :) Saya, mungkin hampir 1 bulan belakangan sedang pusing dan bingung karna perencanaan untuk tahun 2015 belum juga jelas. Ada hal-hal tidak diinginkan terjadi. Tentang hubungan pribadi saya dengan seseorang. Terlepas dari itu, rencana saya tidak pernah jauh-jauh tentang tulisan dan karya saya di blog ini. Hari-hari berganti bulan lalu tahun, viewers dan views blog ini terus bertambah, tentunya saya perlu memperbaiki dan menjawab harapan kalian sebagai pembaca. Kalaupun ada yang berharap blog saya ditulis dengan bahasa Inggris, saya akan usahakan karena saya pun cinta dengan bahasa itu.

Blog ini awalnya saya tulis dengan gaya santai anak SMA, saya mulai menulis blog sejak SMA. Tapi isinya belum jelas, belum ada tema dan karakteristik khusus yang tertuju pada 1 pembahasan saja. Isinya terlalu acak, kadang berisi curahan hati, seperti buku diary, seperti itu.. Tapi tahun ini, dengan blog yang baru saya buat lagi 3 tahun yang lalu, blog ini akan berisi foto-foto yang saya ambil di berbagai tempat. Saya pikir, saya harus memulai hobi yang baru. Saya akan pergi ke beberapa tempat dan mengambil gambar. Bukan saya mengubah blog ini menjadi blog fotografi, karna saya tidak begitu mendalami. Hanya saja saya sudah lama memegang kamera dari berbagai jenis dan macamnya. Tapi tidak semuanya.

Dan juga, saya akan menulis novel fiksi atau non fiksi, kita lihat saja nanti :) yang akan saya bagikan secara gratis (terbatas) di blog saya atau jasa share file lainnya. Jadi, hanya ada 2 pembahasan utama di blog ini nantinya. Kalau pun ada yang lain, saya akan tetap masukkan dalam label random.

Semoga kalian suka :) let me know what you're thinking about my blog. Have a nice day, have fun!

No comments:

Post a Comment