Thursday, November 1, 2018

15. rutinitas

Rancang Rencana terputar dibelakang satu dua tab di dalam kepalaku. Jujur, aku nggak begitu sering mendengarkan album penyanyi Indonesia. Hanya beberapa dan tak sering. Tapi aku mencoba. Kali ini Kunto Aji yang baru merilis sebuah Album, aku mendengarkan sekilas lagu-lagunya melalui Youtube. Enak sekali lagunya. Nyata, sederhana, diri sendiri. Epic! I'm still listening to Rancang Rencana, it's day 2.

Lalu ?
Seharian ini terjebak dalam rutinitas pekerja kontrak. Tidak bawa headset, sengaja biar telinga tidak lelah mendengar musik dan bisa lebih fokus kepada tunggakan kerjaan yang harus diselesaikan akhir bulan Oktober. Lagipula daun telingaku ada tumbuh jerawat, mengganggu sekali. Rutinitas yang kompleks sehingga target minum air putih pun meleset. Disekitar rahang dan telinga ada tumbuh jerawat menandakan kurang minum air walaupun menurutku sudah tidak kurang. Mungkin faktor lain. Contohnya trouble sleeping yang akhir-akhir ini ngetrend. Aku benar-benar menyukai tidur yang berkualitas. And i hate when i can't sleep well. 

Mimpi buruk, badan tidak fit, pikiran ingin liburan, bucket list yang membuat tangan gatal untuk mencoret mereka satu persatu. Hubungan antar manusia disekitar yang tidak lagi intens. Semuanya berubah. Bukan. Aku yang selalu berubah.

Jeremy Zucker juga punya karya yang sederhana dan nyata. Akhir-akhir ini aku selalu putar talk is overrated. 

No comments:

Post a Comment