Tuesday, September 16, 2014

Longing Something in Past

Aku dulu hidup dengan kalian, 5 jam setiap harinya
Akhir pekan pun bersama
Kalian dulu jadi bagian hidupku
Tugas-tugas sekolah dikerjakan bersama
Kita pernah ketakutan di suruh kerjain tugas di papan tulis
Kita pernah bolos bareng
Kita pernah sembunyikan HP waktu razia HP
Kita pernah ketawa, kita pernah bersedih
Kalian membantuku mengenal siapa diriku
Kalian memuji, kalian mencela
Mentalku berubah membaik

Kita pernah ada dalam satu geng
Cara keren untuk bertanding
Kita menghadapi hari hari dengan tenang
Tidak se-stress saat ini
Teman-teman sibuk dengan pacar
Aku baru putus, kalian menghiburku

3 tahun itu benar-benar membuatku rindu
Tapi aku tidak akan menyesal
Jika aku kembali, semua pasti tak akan ada yang sama
Kecuali kenangan kita

Sekarang kita hidup masing-masing
Dengan orang yang berbeda
Kamu mungkin sudah punya buah hati
Atau sudah bisa beli mobil sendiri
Jalan kita beda-beda

Aku rindu kalian
Aku rindu masa SMA