Wednesday, September 10, 2014

PHP

These are some websites that I frequently visit.
  1. Musician Friend
  2. OLX / Tokobagus
  3. OLX / Tokobagus
  4. OLX / Tokobagus 
  5. OLX / Tokobagus
-___-
Well, I'm a very ambitious and optimistic person of stuff that I want to buy.
Especially for my music necessity such as mics, guitars, and things connected to it.
And juga salah satunya PHP-in para penjual barang2 tersebut.

Sebenernya waktu dapet info harga barang itu, uang saya cukup. Yah cukup, pas-pas banget gitu. Jadi misalnya malam ini dapet info harga n barang di OLX, ternyata ada yang 2nd hand harganya lumayan murah, eh tapi buru keinget kalo saldo di bank masih minus.
Ada juga waktu itu, uangnya sudah lebih dari cukup, eh kata mamah nanti
aja.. masih ada yang lebih penting. I love my mom, so I obey her.

Dan yang paling kasian lagi, sering banget saya nanya2 gitu, sok-sok'an
mau beli gitu padahal cuma nanya doang -_- Tapi namanya juga usaha

 BTW i'm also a seller at OLX :D
 Gini nih, PHP-in si penjual






Haha, habis itu nggak aku bales lagi deh :D kalo yang masih ratusan ribu saya masih berani dan lagian ini barangnya ngga ada di Balikpapan jadi mengharuskan saya untuk terus up to date.

Well, lagi-lagi ini salah satu cara saya supaya tetap terus semangat.
It's not without a reason. Yeh, tapi tetep aja kan namanya PHP, so sorry :P