Saturday, December 15, 2018

Isyana Sarasvati ft. Rara Sekar - Luruh Chord



C F          C F
Lu luruh, seluruh harapku
C F           C F
Lu luruh, semua janjimu
Am      Am/G#     Am/G      D/F#   Fm
Ketika jalanku dan jalanmu
                   C  F
Tak bertemu

C F C F C F

C F
Tuh Runtuh
C F
Seluruh maknaku
Am      Am/G#     Am/G      D/F#   F
Ketika inginku dan inginmu
                  C  F
Tak menyatu

C                          F
Didalam pusaramu
C                          F     Am       G       D/F#
Adakah ruang untuk, kau dan aku mengarung
                                       C  F
Mencari titik temu, temu..

C F
Kau dan aku, luruh
C F
Kau dan aku, luruh
C F
Kau dan aku, luruh

Am      Am/G#     Am/G      D/F#   F
Ketika inginku dan inginmu
                  C  F
Tak menyatu

A   C     E    A     C   E
Adakah jalan 'tuk kita  aa
A   C     E    A   C      E
Adakah terang di ujung kelam
C             C
  Tenggelam di lautan
Am/C          C   C
  Pikiran dan amarahku
              C
  Tenggelam di samudera
Am/C          C
  Terhempasku tak menentu

[Outro]
C       F  C    F
Lu.. luruh seluruh harapku
C       F  C   F      Fm
Lu.. luruh semua janjimu
C       C    G
Lu.. luruh
   C
Luruh
C       Fm
Kau dan aku

No comments:

Post a Comment